FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Kamis, 01 April 2010

Kucing gue, Puspus

Mungkin inilah alesan buat gue ngasih nama blog ini "Inspirasi Berimajinasi". Karena terkadang apa yang ada dalam imajinasi gue suka kejadian di alam nyata.

Dalam imajinasi gue, gue ngebuang puspus (kucing gue) di suatu jalan lalu gue tinggalin sendiri. Dengan wajah polosnya puspus, dia ngeliatin gue terus yang semakin lama semakin jauh. Dan pada saat gue sudah mulai menjauh, dia baru ngejar gue sambil mengeong yang seakan-akan teriak "Hey, mau kemana kamu !! Tunggu !!". Dan gue anggap itu cuma imajinasi biasa.

Dan ternyata hari ini, semuanya kejadian. Mungkin alesan nyokap terlalu banyak kucing di rumah ngga masuk akal buat gue. Mungkin gila ya gue nangis cuma gara-gara kehilangan seekor kucing yang sangat biasa ini.

Mungkin tangisan yang gue sembunyi-sembunyiin ini ngga akan bisa ngerubah niat nyokap buat ngebuang puspus. Nyokap tetep nyuruh gue buat nangkep si puspus dan dimasukin ke dalem mobil, tapi ngga ada yang gue denger semuanya. Gue cuma diem, ngeliat nyokap, kakak-kakak, pembantu, pegawai ngejar-ngejar puspus yang lincah. Gue sangat yakin puspus susah banget buat ditangkep. Tapi pada akhirnya ketangkep juga.

Puspus sempet berontak di dalem mobil. Gue seolah-olah berkata dalem hati "Ayo puspus, terus berontak !! Bikin semunya jadi kacau !! Dan kamu cepet-cepet keluar !!". Gue yakin puspus masih pengen tinggal di rumah gue. Tapi pada akhirnya puspus berhasil dibawa pergi juga sama nyokap.

Sekarang udah ngga ada yang ngebangunin gue lagi pas lagi tidur buat ngebukain pintu. Sekarang udah ngga ada lagi yang setia nungguin gue pas lagi makan buat minta sebagian makanan gue. Sekarang udah ngga ada lagi yang sengaja ngehalang-halangin gue pas lagi jalan dengan maksud ngajak maen. Sekarang udah ngga ada temen di rumah yang bisa gue ajak autis-autisan lagi.

Where do you go puspus .. Miss you

Puspus Autis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar