FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Sabtu, 15 Oktober 2011

Artis Berwajah Figuran

Buseeett... Gue udah lama banget ngga update blog. Sori banget, soalnya akhir-akhir ini gue lagi konsen ke band gue Givandra lagi banyak-banyak manggung sama rekaman single lagu "Di Ujung Mimpi" recycle lagunya T-Five. Doain aja semoga ke depannya sukses, amin.

Ngomongin soal band, gue selaku orang biasa pernah disangka artis sama seseorang yang ngga dikenal. Kejadiannya waktu gue mau manggung di Kongkow Cafe. Sebelum kapal selam gue terbang mengudara ke sana, gue nyempetin dulu ke warung buat beli minuman (tenang, gue ngga ngutang ko).

Pas gue lagi di warung tiba-tiba ada ibu-ibu yang sial bertemu gue. Ibu-ibu itu ngeliatin gue aja. Gue lagi diem, diliatin. Gue lagi main HP, diliatin. Gue lagi nyium bau ketek, diliatin. Entah apa yang ada dipikiran ibu-ibu itu. Tatapan si ibu itu seperti mengira gue mau beli ganja murah di warung itu.

Tiba-tiba aja ibu-ibu itu nyapa gue begini.

Ibu-ibu: Mas, mas..
Gue: Ya?
Ibu-ibu: Aktor ya?

Gue kaget. Gileee... Gue disebut aktor. Walaupun gue pernah main Ada Apa Dengan Cinta sebagai Rangga figuran pohon, tapi gue bukan aktor. Inilah dampak ibu-ibu yang terlalu banyak nonton sinetron "Putri Yang Tertukar", yang dalam bahasa Inggris bisa disebut "Barter Princess". Kemungkinan, si ibu itu ngira gue adalah Dude Herlino.

Karena gue bingung harus jawab apa dan ngga mau mempermainkan perasaan si ibu itu, akhirnya gue jawab begini.

Ibu-ibu: Aktor ya?
Gue: Hmmmm... Iya *malu-malu nyebelin*
Ibu-ibu: Pantes aja, saya sering liat
Gue: He.. He.. *ketawa kuntilanak garing*
Ibu-ibu: Mau kemana mas?
Gue: Kongkow Cafe, bu
Ibu-ibu: Ngapain?
Gue: Mmmmm..
Ibu-ibu: Syuting ya?
Gue: Hmmmm... Iiii...yyaaaa...Hmmm

Tapi gue masih selamat, ngga di minta tanda tangan dan foto bareng. Yang gue khawatirin kalo dia foto bareng gue, dia bakal upload ke twitter dan mention ke Dude Herlino.

Mati gue!

PS: Follow @RadioAmatir. Adminnya gue, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar