FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Senin, 01 Agustus 2011

Sahur Bareng Keluarga Emang Mengasyikan

Rumah gue emang deket banget sama BSM. Akhir-akhir ini daerah rumah gue jadi sering macet setelah Trans Studio dibuka. Apalagi bakal ada juga Trans Hotel. Udah kaya lagi maen Sim City aja.

Ngomongin Trans Hotel, sahur barusan gue lagi ngomongin tentang hotel tersebut bareng sama nyokap gue.

Gue: Mah, hotel depan BSM itu bintang 6 loh
Nyokap: Oya? Ko bisa?
Gue: Ngga tau. Kayanya gara-gara deket BSM sama Trans Studio kali. Mana ada hotel yang kaya gitu coba
Nyokap: Bener juga sih. Apalagi udah gitu deket rumah kita kali yaa, ngeliat plang nama Mamah
Gue: ????

Nyokap gue emang punya plang sendiri, buat pekerjaannya. Nyokap gue juga hobi nyanyi. Ada salah satu temennya yang ngajar di kampus gue, namanya Bu Endang. Gue sering cerita tentang Bu Endang ke nyokap. Jadi waktu itu gue pernah manggung acara kampus, dan ngiringin dosenn nyanyi, nah yang nyanyi itu Bu Endang. Eh ternyata dia baik banget sama mahasiswanya, waktu itu juga dia pernah ngasih duit buat mahasiswanya karena udah tampil.

Nyokap nanya ke gue.

Nyokap: Dim, kamu suka ketemu Bu Endang?
Gue: Iya mah suka
Nyokap: Ngasih duit lagi ngga?
Gue: ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar