FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Kamis, 11 November 2010

Mie Ayam

Barusan gue beli makanan di tempat makan mie baso. Sebenernya tujuan gue bukan buat beli mie baso, tapi beli mie ayam. Gue pesen mie ayam ke mba-mba penjaga tempat makan tersebut.

Gue: Mba saya pesen mie ayam yah.
Mba: Apa mas?
Gue: Saya pesen mie ayam mba
Mba: Apa? Mie ayam?
Gue: Iya, mie ayam
Mba: Mie ayam yah? Iya siap!

Gue rasa si mba-mbanya harus cepet-cepet bersihin telinganya pake sedot tinja deh, masa ngomong aja harus diulang-ulang. Sambil nunggu mie ayamnya beres, gue duduk-duduk sejenak.

Ketika gue sedang duduk, tiba-tiba Mba-mbanya kembali lagi.

Mba: Mas, mau asin atau manis?
Gue: Hah? Mmmm... Asin aja deh kayanya
Mba: Okey!

Gue baru tau kalo mie ayam ada rasa manisnya. Yang gue tau paling mie yamin. Sebenernya gue yang ngga tau atau mba-mbanya datang dari planet lain yang menyediakan mie ayam manis?. Mba-mba nya kembali pergi sedangkan gue kembali duduk.

1 menit kemudian mba-mbanya balik lagi.

Mba: Mas, kuahnya disatuin atau ngga?
Gue: Haaahhhh? Bagusnya gimana mba?
Mba: Terserah mas
Gue: Yauda deh satuin aja (gue aja lupa mie ayam tuh ada kuahnya atau ngga, yang penting makan)

Gue udah mulai curiga sama mba-mbanya tapi ngga tau curiga apa (geje). Sekitar 5 menitan gue nunggu akhirnya pesanan pun jadi. Setelah gue lihat ternyata gue dibikinin MIE BASO !!


Sebenernya yang stres tuh gue atau mba-mbanya sih? Gue kan pesen mia ayam, kenapa dibikininnya baso? Tapi gue juga ngga nyesel-nyesel amat karena rasanya enak ko. Dan satu pertanyaan yang belum gue dapatkan jawabannya sampai sekarang


"Mie ayam tuh ada yang manis ngga sih?"

1 komentar:

  1. ada..
    klo mau manis tinggal pke kecap aja yg banyak...
    klo mau asin ya tinggal tambahin garem :P

    BalasHapus