FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Kamis, 11 November 2010

Chating

Akhir-akhir ini banyak banget yang bikin gue stres.

Beberapa hari yang lalu, gue online Facebook. Tiba-tiba ada yang nyapa di chat, kita panggil aja namanya Anisa (padahal emang namanya itu). Dia nyapa "Halooowww". Pertamanya ngga gue bales, karena ngga kenal. Lalu dia nyapa lagi "Kamu vokalisnya Givandra ya?".

Sedikit info, Givandra adalah salah satu band asal Bandung yang terdiri dari 2 personil tetap sedangkan yang lainnya adalah additional. Termasuk gue sebagai additional keyboardis.

Ok, back to topic.

Padahal udah jelas Primary Photo gue lagi maen keyboard, kenapa masih aja dikira vokalis coba? Apakah tampang gue emang tampang vokalis handal, atau emang mata dianya aja yang kelilipan duren. Karena gue ngga mau merusak nama baik Givandra, akhirnya gue ladenin dengan ramah tamah, lembut, penuh kasih sayang, dan sedikit senggol bacok. Gue inget kata-kata mutiara dari Giar Givandra, "Kalo ada yang nanya tentang Givandra harus diladenin".

Pembicaraan pun DIMULAI

Anisa: Kamu vokalisnya Givandra ya?
Gue: Bukan saya keyboardis
Anisa: Oh
Gue: Kalo mau ngobrol sama vokalisnya search aja GIAR GIVANDRA
Anisa: Iya, udah tau kok

Dalem hati, "KALO GITU KENAPA LO MASIH NGIRA GUE VOKALISNYA BEGO !!!" (dengan berdandan ala Super Saiya-nya Songoku di film Dragon Ball)". Rasanya gue pengen ngegeleng dia pake truk di tengah jalan tol.

Obrolan pun dilanjutkan. Tiba-tiba gue ingat kembali kata-kata mutiara lainnya dari Giar, "Kalo ada yang nanya-nanya, sekalian promosiin lagu-lagu Givandra". Sementara itu gue juga pengen promosiin lagu gue sendiri yang Gadis Berkacamata.

Ok dengan penuh kesabaran, gue kembali ngobrol

Gue: Eh udah denger lagu-lagunya Givandra belum?
Anisa: Iya, udah aku download ko
Gue: Bagus! Sekalian dengerin lagu bikinan aku dong bla bla bla bla

5 menit kemudian baru dibales

Anisa: Kamu teh lagi ngomong apa sih?
Anisa: Anisa Offline

Laptop gue banting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar