FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Senin, 01 November 2010

Ditilang Sebelum Manggung

Kemaren-kemaren gue baru aja manggung di daerah Cibiru. Gue pergi dari kampus ke Cibiru pake motor sendirian. Pas di Jalan Soekarno Hatta, tiba-tiba gue diberhentiin sama Polisi.

Polisi pun bertanya:

Polisi: Anda melanggar rambu karena melewati jalur mobil. Jadi gimana? Tilang aja ya?

Asal kalian tau padahal gue sering banget lewat jalur mobil tiap nganterin cewek gue. Mungkin kebetulan aja ngga ada polisi. Dan pada hari itu gue ditegur oleh Allah karena ngelunjak.

Gue: Duh jangan pak?
Polisi: Ya trus gimana?
Gue: Ga tau pak
Polisi: Yauda bayar di tempat ya
Gue: Yauda pak
Polisi: Punya uang berapa kamu
Gue: 10 ribu pak (padahal duit gue masih banyak, hahahaha)
Polisi:?????????

Alhasil gue ngga ditilang cuma dengan ngomong punya duit 10 ribu. Okey, gue melanjutkan perjalanan ke Cibiru. Karena gue udah ditelepon terus sama manager disuruh cepet-cepet. Karena gue ngga sabar pengen cepet nyampe, akhirnya gue kembali ke ALIRAN SESAAATT!! Lagi-lagi gue lewat jalur mobil, karena gue pikir "palingan di sini dibolehin lewat jalur mobil, lagian daerah sini perasaan ngga ada polisi lagi"

Ngga jauh dari TKP gue ditiliang, dari kejauhan terlihat makhluk-makhluk hijau lagi ngeberhentiin motor-motor yang lewat. Disidik-sidik ternyata mereka semua adalah Polisi pake rompi hijau yang lagi NGERAZIAAAAA!!! Akhirnya gue diberhentiin kembali. Gue ditilang (lagi) karena kasus yang sama. Gue coba pake trik barusan yaitu bilang "punya duit 10 ribu" lagi, ternyata ngga mempan. Polisinya tetep mau nilang gue. Sim gue diambil, dan gue mendapatkan sedikit merchandise kenangan dari Kepolisian.

Ini dia merchandise kenangannya:


Gue sampe di Cibiru, gue cerita sama temen-temen. Mereka ketawa terbahak-bahak.

Giar: Huahahahaha... Emang kenapa bisa ditilang?
Gue: Salah jalur, mana 2 kali ditilangnya
Giat: Hahahaha... Ya iyalah bego!! Emang Ditilang dimana?
Gue: Di Soekarno Hatta?
Giar: Hah? Kenapa lewat Soekarno Hatta? Kenapa ngga lewat Cicaheum? Lebih deket.
Gue: Hah? Emang bisa? Bener juga
Giar: HAHAHAHAHA... PADAHAL KALO LEWAT CICAHEUM NGGA AKAN DITILANG!! HAHAHAHAHA...

Tapi Alhamdulilah, semua ini ngga ganggu konsentrasi gue ketika manggung pada malam harinya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar