FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Jumat, 11 Juni 2010

99ers Coffee with The Titans

Akhir-akhir ini lagi gencar-gencarnya orang-orang nyari video (porno) Ariel.

Tentunya ini semua bikin dampak negatif buat orang-orang. Misalkan kaya anak-anak kecil yang seneng sama Peterpan, mereka pasti jadi pengen ngeliat video idolanya itu. Mungkin juga bisa aja ngajarin anak-anak kecil buat ngelakuin begituan (duh canggung bahasanya, bingung cara ngomongnya :p).

Gila padahal gue seneng banget sama lagu-lagunya Peterpan. Apalagi di lagu-lagu di album paling barunya yang udah ngga ada Andika dan Indra karena gabung sama The Titans. Lagunya jadi easy listening.

Ngomongin tentang The Titans. Kemaren, gue baru aja ke 99ers Coffee bareng sama crew, fans, dan personel The Titans. Gue baru pertama kali nonton The Titans secara live. Ternyata mereka pada baik, ngga sombong, rajin menabung, dan berbakti kepada orangtua (loh). Personelnya juga pada ngga jaim, kaya si Rizky vokalis The Titans yang dateng ke 99ers Coffe cuma pake sendal. Dengan cueknya dia bilang ke temen gue Diks "Tolong ambilin sepatu gue dong di basecamp, gue lupa bawa sepatu" (aslinya pake bahasa sunda).





Sebenernya tujuan mereka dateng ke 99ers Coffe buat promo album terbarunya. Di sana mereka ngebawain 5 buah lagu terbarunya. Jadi buat kalian para fansnya The Titans, beli album terbarunya The Titans dan dengerin lagu-lagunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar