FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Senin, 14 Juni 2010

Making of "Love of Astronot"

Akhir-akhir ini gue lagi asik-asiknya bikin sebuah lagu. Tapi bukan lagu sebagus Kangen Band, ST12, dan lain-lain. Ini adalah sebuah musik digital.

Konsep lagu yang gue bikin seperti musik-musik game luar angkasa. Banyak banget efek aneh yang gue masukin dalem lagu ini kaya efek suara pesawat luar angkasa, langkah kaki alien, suara ledakan-ledakan.

Lagu ini mirip banget sama kisah film "Armagedon". Seorang astronot yang harus meninggalkan pacarnya untuk pergi ke luar angkasa. Bedanya, di sini sang astronot pada akhirnya meninggal di luar angkasa karena pesawat yang ia tumpanginya meledak.





Maka dari itu lagu ini gue kasih judul "Love of Astronot". Sekarang sedang tahap mixing, mungkin beberapa pekan kemudian bakalan gue masukin 4shared, My Space, Facebook dan lain-lain. Gue bikin lagu ini bukan buat ngejual, tapi buat kesenangan pribadi gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar