FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Senin, 21 Juni 2010

Nyontek

Duh gila, udah lama banget ngga ngeblog. Akhir-akhir ini gue lagi ngabisin waktu buat UAS, segalanya untuk UAS, hidup ini hanyalah untuk UAS, sekalian aja gadain hidup gue buat UAS !! HIDUUUPPPP UAS !!!!

Akhir-akhir ini gue lagi sering-seringnya ngapalin pelajaran yang bikin gue harus epilepsi sampe keluar banyak busa dari mulut dan mencret dari pantat (lebay deeehhh). Tapi sayangnya cuma 50% yang masuk ke otak gue, yang lainnya pake trik-trik alay yaitu "nyontek".

UAS pun dimulai. Gue duduk paling belakang dan deket-deket pojok (emang keliatan tukang nyontek, sampe milih bangku aja paling belakang). Di sebelah, ada temen gue namanya Ellisa. Dia adalah temen gue yang sama-sama tukang nyonteknya, dan nampak dia lebih ahli soalnya dia bawa kertas (terus kenapa coba kalo bawa kertas). Nampaknya kalo dia udah profesional dan membuka usaha menjadi spesialis contekan, semua mahasiswa bakalan dapet nilai A dan dia bakal dapet royalty gebukan seluruh dosen dan harus ngepel seluruh gedung kampus gue sambil kayang.

Gue manggil dia sambil mendehem

Gue: "Ehmm ... Eellii....ssaaahmmm ..."

10 detik berlalu... Baru ia jawab dengan lantang

Ellisa: "APA DIM !!!"
Gue: "Liat nomer 3"
Ellisa: "Nih liat aja"
Gue: "Mana?
Ellisa: "Nih.."
Gue: "Manaaaa..."
Ellisa: "Nih.. nih ..."
Gue: "MANA NGGA KELIATAN!!!"

Dosen: "Heeyyyyyy !!!!!! Jangan liat kemana-mana !!"

Ini pertama kalinya gue ditegur oleh dosen gara-gara ketawan nyontek. Biasanya gue ditegur dosen soalnya gue terlalu ganteng kalo diliat dari kutangnya nenek-nenek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar