FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Minggu, 07 Maret 2010

Cinta Seperti Masakan Padang

Minggu-minggu ini gw lagi "jatuh cinta" sama cewe gw sendiri.

Gw pngen nulis notes tentang cinta, tapi ngga pengen yang gombal yang lama-lama bisa dijadiin lirik lagu dangdut.

Misalnya, beberapa kata gombal yang gw dapet dari temen-temen gw:

1. Ayah kamu punya pabrik sendok yah? Soalnya kamu bisa mengaduk-aduk hatiku.

2. Kamu astronot yah? Soalnya ada bintang di mata kamu.

3. Kamu punya anti gores ngga? Anti gores hatiku yang telah terluka.

Hahahahaha, lama-lama jadi gw sendiri yang eneg bacanya.

Tapi gw punya penjelasan sendiri tentang "cinta". Cinta tuh gw ibaratin bagaikan makan nasi padang. Pada saat prosesnya kita kepedesan, ngga tahan dengan pedes makanan tersebut. Tapi dibalik itu semua kita mencari kenikmatan dari makanan tersebut, walaupun pedes tapi tetep aja kita makan.


Mirip dengan cinta. Banyak rintangan atau cobaan yang kita hadapi dalam cinta, tapi dibalik itu semua kita butuh kasih sayang dan kita ingin memberikan kasih sayang. Walaupun banyak banget rintangannya tapi kita ngga pengen kehilangan orang yang kita sayang. (tumben otak gw lagi encer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar