FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Senin, 22 Maret 2010

My Birthday

Hay guys!!

2 hari yang lalu bertepatan pada tanggal 20 Maret 2010 adalah hari ulang tahun gue. Dimana hari itu umur gue semakin bertambah menjadi 19 tahun.

Gue suka takut buat ngehadepin tahun depan. Why? Soalnya kata orang-orang tahun depan gue bakal berkepala dua, padahal gue pngen punya kepala cukup satu aja, ngga mau ditambah jadi dua kaya bayi kembar siam yang abis kelelep ke dalem sumur.

Back to topic.
Pas hari ulangtahun, sang pacar dateng ke rumah gue bareng sama temen-temen kampus dan temen-temen SMA gue. Mereka masuk ke dalem kamar pas gue lagi tidur. Untung aja gue ngga lagi tidur sambil kayang atau sambil ngemut-ngemut upil.

Dengan belum persiapan apa-apa. Kamar berantakan, celana dalem ngegantung, karpet winnie the pooh belum diumpetin, dan adik gue belum merojol dari perut si mamah (ngga nyambung). Mereka nyanyi-nyanyi lagu "Sepiring Berdua" (maaf kesalahan teknis, maksudnya lagu "Happy Birthday") sambil bawa kue tart dan lilin (ya iyalah).

Sialnya karma pun terjadi pada hari itu. Dimana tiap ada yang ulangtahun, gue suka ngegaplokin, siram air, colekin kue tart, lempar telor, tepung, pisau, piring, tv, basoka (lebay). Kini giliran gue yang balik dikerjain. Dan ini lah bukti dari itu semua.




















Korban penganiayaan akibat mencuri celana dalam orang




















setelah bebas dari penganiayaan















habis manis sampahnya dibuang, pelaku penganiaya langsung berpesta ria
















setelah berpesta langsung mengadakan pengajian di foodcourt BSM


Malamnya ternyata karma itu belum selesai. Gue bakalan manggung di Rogers Cafe. Sebelumnya gue sama temen-temen ngumpul dulu di kosan temen gue namanya Martha Dwi Wahyudi. Ngga tau kenapa mereka tiba-tiba aja jadi kaya yang homo. Mungkin mereka horni pengen ngeliat kebohayan gue. Dengan wajah yang mirip preman mupeng, mereka nelanjangin gue.

Ternyata kalian semua pengen ngeliat gue telanjang? Ngomong dong, ngga usah pake unsur pemaksaan, hahaha

Goodbye March 20, see you next year

Tidak ada komentar:

Posting Komentar