FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Selasa, 21 September 2010

Dipeluk Supir Sendiri

Ceritanya waktu gue masih SMA. Pulang dari rumah temen gue yang namanya Nisa.

Gue pulang ke rumah gue sendiri (ya iyalah masa pulang ke rumah Mak Erot). Pulang - pulang gue ketemu sama si mamah, trus dia nyuruh gue nganterin supir ngambil sepatu di daerah malabar pake motor. Soalnya supir gue ngga hapal jalan-jalan di Bandung, maklumlah bukan orang Bandung.

Tapi anehnya, biasanya kan supir yang ngebonceng gue, tapi ini malah gue yang ngebonceng supir. Ngga apa-apalah gue orangnya baik hati tidak sombong dan rajin menabung di WC *pup*.

Supir gue tuh gagah banget, badannya gede, jangkung pula. Pokoknya berasa punya bodyguard dah. Jadi kalau tiba-tiba ada bencong nyamperin, bisa gue suruh supir biar dia yang jadi tumbalnya, soalnya dia lebih gagah. Tapi sayangnya kurang ganteng kaya gue, hehe..

Ceritanya pas gue ngebonceng supir tiba-tiba aja ke dua tangannya menuju ke arah perut gue. Dan ternyata dia MEELLUUUKK....HUUEEAAA, TIDAAAKKK!!! Gue merinding pas dipeluk gitu, hiiii... Tapi enak juga sih, soalnya tangannya gede banget jadinya anget ke perut, hehe... Yang paling malesin yaitu pada saat lagi mikir dalem hati ngomong "gimana yah cara ngelepas nih tangan? Bunuh aja gitu ya?". Untung aja ngga bawa pisau. Haha..

Lagi konsentrasi ke sana tiba - tiba ada polisi tidur di depan. Gue kaget dan langsung rem ngedadak. Nah! Pada saat ngerem ngedadak itu, supir malah makin-makin deket sama gue meluknya. Tangannya makin depan!! HWAAA... Idiiihhh, ogah ya... Tubuh gue yang bohay ini tidak segampang itu ya dipeluk ma cowo, emangnya aku cowo apaan? Mending ga usah ngerem dah sekalian, mati mati dah..

Akhirnya nyampe juga di Malabar, gue turunin dia dan ngga gue anter pulang lagi. Takut dipeluk, hehe.. Ngga deng, soalnya gue sekalian mau pergi les ke Tridaya.

PS: Andaikan supir gw cewe (hehe..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar