FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Selasa, 07 September 2010

Miss Communication

Gue pengen nyerita tentang Miss Communication

Miss Communication diartiin dalem bahasa Indonesia adalah "Komunikasi Tidak Utuh", yaitu komunikasi yang tidak sepenuhnya dipahami oleh komunikan (lawan bicara) yang menyebabkan kesalahpahaman. Banyak banget dampaknya, yang paling parah dari Miss Communication adalah menyebabkan terjadinya perang dunia.

Nah!! Akan tetapi gue punya sedikit cerita bodoh yang dilakukan oleh dua sepasang monyet (baca: gue dan pacar). Ini gue namakan "Menyalahgunakan Miss Communication". Jangan sampe ini terjadi pada pacar kalian, hehe






Percakapan yang terjadi setelah itu adalah sebagai berikut:

Gue: Ya iyalah anak SD juga tau kalo makan tuh pake tangan
Dia: Jadi apa dong?
Gue: Maksudnya lauknya apa?
Dia: Oh.. Aku makan pake mie yank. Duh yank bentar yaa
Gue: Mau ngapain?
Dia: Ini ribet lagi makan mie pake tangan
Gue: Kenapa makan mie pake tangan? Pake sendok dong
Dia: Iya sendoknya kan dipegang pake tangan. ANAK SD JUGA TAU KALO MAKAN TUH PAKE TANGAN !!!
Gue: ............................

Note: Mohon jangan ditiru

1 komentar:

  1. itu kmu salah nanya,, harusnya kamu nanyanya gini "makan apa?"
    pasti dia langsung jwab makan mie :P

    BalasHapus