FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Selasa, 21 September 2010

Dongeng Modern (Tangkuban Perahu)

Post kali ini adalah forward-an dari blog gue yang dulu.

Sangkuriang jatuh cinta pada Dayang Sumbi, mereka hijrah ke kota
Suatu hari mereka bertemu di tempat dugem, Sangkuriang nyapa Dayang Sumbi

Sangkuriang: Dayang Sumbi yah?

Dayang Sumbi:
Iyah, kamu siapa?

Sangkuriang: Saya Sangkuriang, masih inget?

Dayang Sumbi: Oh, Sangkuriang yang di dongeng Tangkuban Perahu itu kan?

Sangkuriang: Iyah, hehe

Dayang Sumbi: Oh, berarti kamu artis yah? (mendadak orang-orang minta foto bareng)

Sangkuriang: Bisa aja kamu, oh yah mau ngga kamu jadi pacar aku?

Dayang Sumbi: Saya tuh ibu kamu tau ngga!

Sangkuriang: Alah ! Apapun itu, yang penting saya jadi pacar kamu

Dayang Sumbi: Ya udah tapi ada syaratnya

Sangkuriang: Apa? Apa?

Dayang Sumbi: Add dulu facebook saya. Kalo dalam 24 jam kamu ngga jadi friend saya, akan saya kutuk kamu

Sangkuriang: Siap deh !

Sesampe di rumah, Sangkuriang langsung buka laptop Accer-nya lalu add facebook nya Dayang Sumbi. Ternyata langsung di ignore sama Dayang Sumbi. Berkali-kali dia coba nge-add, dan akhirnya di confirm juga. Langsung dia liat profile Dayang Sumbi. Dan ternyata oh ternyata, Dayang Sumbi In Relationship with Jonathan Pierro (nama siapa coba tuh, ngaco banget dari dongeng).

Karena patah hati, Sangkuriang pun langsung remove friend Dayang Sumbi. Lalu dia nendang laptopnya hingga posisi laptop itu terbalik. Dan yang terjadi setelah itu Sangkuriang terkutuk jadi Gunung Tangkuban Perahu.

TAMAT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar