FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Minggu, 19 September 2010

Terparampaa Lagi

Guys... Ini dia sebagian karya avatar #terparampaa bikinan gue lagi.
Gue bikin avatar couple antara gue sama si pacar, hehe

NEMODIMZ

Maaf kalian salah paham, gambar di atas bukan gambar monyet. Ini adalah avatar wajah gue. Emang matanya aja yang mirip orang mabok.


ANITA

Yah, kalian salah lagi kan.. Ini bukan gambar orang cina ko. Dia emang sipit, tapi dia asli Padang. Jangan pada khawatir, dia masih bisa ketawa sambil melek ko. Tenang.


NEMODIMZ & ANITA

Ini dia gambar couple gue bareng pacar, romantis kan? (tumben serius)

Dan ternyata cuma satu orang yang komen di Twitter, yaitu sepupunya cewek gue namanya Yesi:

@jeeshee: @nemodimz ihh lucuuu bgt.. Coba bikinin avatar buat ak :DD http://myloc.me/bFdDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar