FOLLOW ME ON TWITTER: @nemodimz

Selasa, 21 September 2010

Keseharian Puspus, Kucing Autis

Gila !! Punya kucing autis banget sih, cape gw ngurusinnya. Bisa-bisa gw mati ditangan kucing lagi, jadi kalo gw dah mati dan di akhirat ditanya oleh malaikat

Malaikat: Eh, kenapa lu mati??
Gw: Dibunuh kucing
Malaikat: Hah! Dibunuh kucing? Ko bisa?
Gw: Soalnya kucing saya autis banget, saya cape ngejar dia sampe akhirnya saya bengek dan akhirnya meninggal.
Malaikat: ????

Kucing gw tuh namanya Puspus, satu-satunya kucing autis nomer 1 di dunia. Sampe-sampe di suatu malam hari, tuh kucing mau masuk ke daerah ruang tv. Karena gw takut dia nyenggol TV gw yang bisa mengakibatkan jatoh (emangnya seberat itu bisa kesenggol yah?) yang merugikan keluarga gw sekitar 4 milyar rupiah hanya karena seekor kucing yang tidak bertanggung jawab dan lalu keluarga gw jatuh miskin dan akhirnya menjadi pengemis. Untuk mencegah itu semua maka gw membentuk sebuah gerakan untuk perubahan di negara kita ini yaitu GPK "Gerakan Pengusiran Kucing".

Agar gerakan ini berjalan dengan baik, gw butuh asisten kepemimpinan yaitu Mba Nyi alias pembantu gw. Dengan bersenjatakan sebuah senjata yang paling modern keluaran tahun 2009 dari pabrik senjata tersebut, yaitu SAPU yang dibeli dari Mang Udin. Akhirnya kucing itu berhadapan juga sama gw, mungkin kalo dia bisa ngomong, dia ngomong gini kali

Gw: Hey bro, mau lari kemana lo hah?? Sekarang kita dah ada di depan lo
Mba Nyi: *Kita?? Lo aja sama centong*
Puspus: Minggir ngga, kalau ngga gw sundul juga tuh tv
Gw: Berani lo yah !!
Puspus: Gw ngga takut tuh !!
Gw: Jangan donk puspus... Ampyun ... Itu kan cicilannya belum lunas masih garansi 1 tahun lagi (sambil berkepang dua)
Puspus: ????

Dan akhirnya peperangan pun terjadi ..
Dan dinyatakan DIMAS TRIPRAMUDITHA telah gugur saat peperangan itu pada jam 21.13 wib hanya di trans tv satu untuk semua *loh*

And then, datang seorang pria berambut keriting dan rada kurus (kurusan gw sih) yang keluar dari kamar yaitu bokap gw. Dia langsung mengarah ke meja makan dan ngambil sebuah piring dan sendok. Lalu dia menuju ke arah keluar rumah. Eh tau-taunya si puspus ngikutin dari belakang, mungkin puspus pikir bokap gw mau ngasih makan. Dan dengan mudah bokap gw ngusir si puspus keluar hanya dengan bawa piring dan sendok dan tidak mengeluarkan darah dan keringat kaya gw.

Gw + Mba Nyi: *bengong*

notes: kalau harus mudah, kenapa harus cari yang susah?? take it easy aja men ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar